Aplikasi Siakad Kampus Berbasis Web (PHP, SQL)

2 views

Aplikasi Siakad Kampus Berbasis Web (PHP, SQL) – Sistem Informasi Akademik atau biasa disebut SIAKAD yang dibangun untuk memperlihatkan fasilitas kepada pengguna dalam kegiatan manajemen akademik kampus secara online, menyerupai progres Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), pembuatan kurrikulum, pembuatan agenda kuliah, pengisian Kartu Agenda Studi (KRS), pengisian poin, pengelolaan data dosen & mahasiswa. Metode ini juga sanggup berfungsi sebagai pendukung untuk analisis data dalam menetapkan keputusan Kampus.

Sistem infromasi akademik (SIAKAD) sudah menjadi aplikasi yang sepatutnya bagi perguruan tinggi ketika ini. Perguruan tinggi dengan kegiatan akademik yang demikian komplek tentu memerlukan metode yang sanggup menolong memudahkan manajemen dan civitas kampus dalam mengelolanya.

Dengan adanya sistem isu akademik (siakad), pengelolaan isu akademik sanggup meliputi semua kesibukan akademik di kampus mulai dari pengerjaan penerimaan mahasiswa gres (PMB), pembuatan kurikulum, KRS (pengisian kartu agenda studi) hingga ke pembuatan agenda kuliah dan masih banyak lagi fungsi yang akan memudahkan pengelolaan kegiatan kampus.

Spesifikasi pada Aplikasi Sistem Informasi Akademik ini yaitu :

– Laman Full Responsive

– Admin LTE

– Bootstrap

– JQuery

– AJAX

– MySqli

– CRUD Single Page,

Proses pada aplikasi sistem isu akademik kampus ini ialah sebagai berikut :

– Data Dosen

– Data Mahasiswa

– Data Ruangan

– Data Mata Kuliah

– Data Jurusan

– Data Jenjang

– Data Jadwal Mata Kuliah

– Data User

Aplikasi ini dibentuk dan dikembangkan oleh Derry Ikhsan Sholahuddin, Sekiranya anda sudah menggunakan aplikasi siakad kampus ini, dan berkeinginan memperlihatkan sedikit santunan kepada developernya, silahkan hubungi via kontak yang ada pada aplikasinya, atau via link profil berikut Derry Ikhsan Sholahuddin.

Kalau anda tertarik menggunakan atau berkeinginan berbagi aplikasi sistem isu akademik (siakad) kampus berbasis web ini, silahkan download source code nya melewati tautan di bawah ini. Aplikasi siakad


Sumber http://referensicoding.info

Author: 
    author
    No related post!