Cara Menyembunyikan File Belakang Layar Di Android

29 views

Halo teman yang berbahagia , ketemu lagi sama ane “guzko” . Kali ini ane akan share sedikit pengalaman ane perihal bagaimana caranya menyembunyikan atau istilah kerennya hidden file , sehingga tidak semua orang yang sanggup melihat file , photo , video , maupun hingga aplikasi di hp android kita pun sanggup kita hidden .
Ane kasi tau ni triknya kini , yaitu memakai pertolongan pihak ketiga ( aplikasi / software ) yang berjulukan “Hide it Pro” .  Tapi pas agan install di android devices agan akan tampil nama iconnya “Audio Manager ” . Lho ? Kox Audio ? kan katanya mau nyembunyiin file diam-diam ?
ane tau niscaya itu yang ada dipikirin kalian semuanya ( hehe . . , sok jadi peramal .)
Perlu agan semuanya ketahui , audio manager ini aslinya yakni aplikasi untuk meng-hidden file diam-diam , namun kenapa di kasi nama Audio Manager , ya jelaslah untuk mengelabui yang meminjam hp agan , supaya tidak tertangkap tangan makanya nama aplikasinya jadi audio manager , tampilan depannya pun berisi pengaturan perihal sound .
Oke deh gan , nggak isi panjang x lebar x tinggi lagi , eksklusif aja ane kasi tutorialnya .

Yang perlu agan siapkan yakni :

1. HP Android Agan ( bila nggak make android kagak sanggup ya gan .)
2. Aplikasi Audio Manager . Aplikasi ini sanggup agan download disini.

Oke bila udah agan download eksklusif diinstall ya , jangan dipandangin terus , hehe.

bila udah agan install , buka aplikasi tersebut dan tampilannya kayak gini gan :

menyerupai yang tadi ane bilang diawal , tampilan depan dari aplikasi ini berupa pengaturan sound devices di android agan , nah caranya masuk ke tampilan inti yakni dengan cara menekan dan tahan goresan pena audio manger yang ane bundar warna merah itu .

Jika sudah , maka akan tampilan berikut :

nah ini ia nih tampilan pada dasarnya gan , untuk mengubah supaya isi pin agan tinggal ganti di settingan nya yang gambar roda bergigi itu gan , untuk menyembunyikan foto agan tinggal buka pictures  , video tinggal buka videos dan lain – lain .

simple kan gan cara makenya , dan dijamin 100% file agan akan tersembunyi.

udah dulu ya gan , segitu aja dari ane dulu , lain kali kita sambung lagi ,

see uuuu ……

Sumber http://guz-kopyok.blogspot.com/

Author: 
    author
    No related post!