Download Aplikasi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Online Berbasis Codeigniter

Download Aplikasi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Online Berbasis Codeigniter – Pada artikel ini kami akan membagikan source code aplikasi berbasis web, yakni aplikasi pejalanan dinas atau biasa disingkat SPPD berbasis web. Pada goresan pena kali ini saya akan membagikan sebuah Source Code Surat Instruksi Perjalanan Dinas(SPPD). Aplikasi ini di buat menggunakan bahasa pemograman PHP dan Mysql untuk sql nya sehingga benar-benar layak sebagai materi pembelajaraan untuk anda yang sedang menggeluti aplikasi berbasis website. Dan aplikasi ini di buat biasanya untuk management perjalanan dinas pemerintahan maupun swasta.

Aplikasi ini dibentuk untuk Management perjalanan dinas, baik itu pemerintahan maupun perusahaan swasta. Tampilan aplikasi betul-betul baik menurut saya tapi sesudah admin uji-coba masih ada sedikit bugs yang tentunya sanggup dikoreksi oleh masing-masing nanti sembari dipelajari.

SPPD yakni kependekan dari Surat Perintah Perjalanan Dinas, kalau di swasta SPPD ini dikenal dengan sebutan SPJ atau kependekan dari Surat Perjalanan Dinas. Fungsi dan tujuan dari SPPD/SPJ ini merupakan sebagai ajun peralatan manajemen bila seseorang ditugaskan sudah mengerjakan perjalanan dinasnya.

Surat perintah perjalanan dinas atau SPPD yaitu ajaran sebagai bukti pengeluaran untuk perjalanan dinas dengan tarif negara. Source code aplikasi surat perjalanan dinas (SPPD) berbasis website ini sanggup kau jadikan rujukan untuk berguru pemrograman berbasis website dengan menggunakan PHP.

Dibawah ini Merupakan Fitur-fitur yang ada dari Aplikasi SPPD

– Input SPPD

– Print SPPD (pdf)

– Report SPPD yang dilakukan oleh petugas

– Print Hasil Laporan SPPD (pdf)

– Daftar semua SPPD (sedang dikerjakan, tanggapan , dan belum dilaporkan)

– Grafik SPPD Perbulan

Jika teman beratensi untuk mempelajari atau mengoptimalkan aplikasi sistem isu rumah sakit berbasis web ini, silahkan sanggup Anda unduh melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini. Aplikasi SPPD


Sumber http://referensicoding.info

Author: 
    author
    No related post!