Membuat Blog dengan Serendipity

20 views

Dunia blogging memang sudah tidak gila lagi terdengar ditelinga pengguna internet, bahkan bagi sebagian besar netter merupakan hal yang wajib dilakukan sebagai media aktualisasi diri. Dengan blog kita sanggup saling menyebarkan dengan ilmu yang kita miliki, dengan blog pula kita sanggup mengatakan ide ke banyak orang, dengan engine blog pula IlmuKomputer sanggup disebarkan keseluruh penjuru dunia.

Kebanyakan blogger (sebutan bagi pemilik / pembuat blog) memakai WordPress sebagai engine blognya, entah yang dihost sendiri ataupun memakai kemudahan gratis dari WordPress.Com.

Memang WordPress mengatakan banyak kemudahan dan kelebihan dalam pembuatan dan pengelolaan blog, juga tampilan (themes) dan fungsi komplemen (plugins) yang sangat variatif. Tapi apakah tidak ada alternative yang sanggup kita pakai untuk berblogging ria?

Ternyata banyak, salah satunya yang akan kita bahas disini yaitu Serendipity. Bagi yang gres mendengar makhluk yang satu ini, mungkin inilah klarifikasi apa itu Serendipity?

Downlad Tulisan Lengkap: andri-MembuatBlogDenganSerendipity.pdf


Sumber https://ilmukomputer.org/

Author: 
    author
    No related post!