Program Membuat PageNumber Otomatis dengan Visual Basic Editor

25 views

Memberi penomoran halaman yakni biasa di dalam pengetikan, terutama di Microsoft Word. Aktivitas ini biasanya kita lakukan dengan memakai kemudahan default dari Microsoft Word, biasanya kita memakai Insert => PageNumber. Namun dalam bahan ini kita akan memanfaatkan kemudahan Visual Basic Editor.

Seperti materi-materi yang telah kita bahas sebelumnya, kita telah mempelajari bahwa Visual Basic Editor memiliki kegunaan.  Bisa kita gunakan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan aneh-aneh, menyerupai menciptakan kata ulang, yang di dalam grammar bahas Inggris memang tidak ada.  Karena kata ulang hanya ada dalam bahasa Indonesia, dan software dibentuk oleh orang yang notaben eberbahasa Inggris.

Membuat table juga sanggup kita modivikasi memakai Visual Basic Editor., dengan shorcut key yang mudah, maka pembuatan tabel menjadi lebih gampang dan tidak berbelit-belit. Fungsi atau kegunaan lain dari Visual Basic Editor, juga sanggup dipakai untuk menciptakan penyimpanan otomatis. Asumsinya yakni kebanyakan orang akan lupa untuk menyimpan dokumen sebelum mereka mengetik, kesannya dibentuk kegiatan untuk menyimpan otomatis dikala mereka menciptakan dokument gres di Microsoft Word.

Dan masih berbagai fungsi/kegunaan dari Visual Basic Editor, dan akan terus kita bahas dalam blog ini.  Kegunaan lain yaitu menciptakan daftar isi otomatis, menciptakan password pada pencetakan dan menciptakan autocorrec otomatis dan sebagainya.

Download Tulisan Selengkapnya: trisno page number.zip


Sumber https://ilmukomputer.org/

Author: 
    author
    No related post!